Resep Es Krim Alpukat

Resep Es Krim Alpukat - Es krim sekarang ini banyak sekali macam variannya. Baik buatan pabrik ataupun buatan rumahan. Karena mungkin rasanya yang enak dan lembut di mulut, sehingga orang ingin mencoba dengan variasi lain untuk mendapatkan rasa yang berbeda. Seperti halnya dengan es krim alpukat ini. Pada postingan sebelumnya kami sudah berikan Resep Es Krim Puter pada anda. Untuk kali kami mencoba untuk memberikan tips cara membuat es krim alpukat.
Resep Es Krim Alpukat

Es krim alpukat untuk membuatnya cukup simple dan mudah. Bahan yang dipakai yaitu buah alpukat dan susu. Mungkin bagi anda yang selama ini senang minum es jus alpukat, tapi belum pernah mencoba es krim alpukat sebaiknya anda mencobanya. Karena rasanya yang enak dan teksturnya yang lembut membuat ketagihan. Dibawah ini resep es krim alpukat yang bisa anda catat.

Bahan :
  • 4 buah alpukat, kerok dagingnya
  • 1/2 kaleng susu kental manis putih
  • 300 ml air putih
Cara Membuat Es Krim :
  1. Campur semua bahan ke dalam mangkok blender, kemudian blender sampai buah alpukat jadi halus
  2. Lalu pindahkan kedalam wadah kedap udara, simpan dalam freezer selama kurang lebih 3 jam
  3. Keluarkan dari freezer, jika sudah mengeras, tunggu sebentar supaya agak cair. Kemudia mixer sampai adonan es krim menjadi semakin halus dan lembut. Simpan kembali dalam freezer selama 2 hingga 3 jam sampai beku
  4. Selesai dan untuk penyajian bisa dengan topping sesuai kesukaan
Itulah yang bisa kami berikan mengenai Resep Es Krim Alpukat. Semoga bisa dicoba di rumah masing-masing.

0 Response to "Resep Es Krim Alpukat"

Post a Comment