Resep Udang Goreng Mentega

Resep Udang Goreng Mentega yang enak merupakan salah satu menu yang berbahan dasar udang. Menu ini sangat cocok bagi anda yang suka makanan jenis seafood. Selain itu bagi anda yang biasa makan daging ayam dan bosan ingin mencari menu yang lain, ini bisa menjadi alternatif yang rasanya sangat menggugah selera. Apalagi untuk si kecil yang susah makan, tanpa harus membujuknya langsung makan dengan lahapnya. Menu ini saya juga sangat suka, karena memang rasanya yang enak, udang juga memiliki kandungan gizi yang baik bagi kesehatan. Untuk yang mau mencoba masakan udang goreng mentega, berikut ini adalah resep masak udang goreng mentega untuk anda.
Resep Udang Goreng Mentega
Dalam proses membuat udang goreng mentega ini bahan yang digunakan adalah udang dengan tambahan berbagai bumbu. Jika anda juga mau mencoba sendiri, langsung saja kita lihat cara membuat masakan udang goreng mentega selengkapnya dibawah ini.

Bahan :
  • 1/2 kg udang segar, buang ujung kepalanya
  • 1 buah bawang bombay, iris
  • 3 siung bawang putih, iris
  • 2 sdm minyak goreng
  • 1 sdm mentega
  • Kecap secukupnya
  • Garam secukupnya
Cara Membuat Udang Goreng Mentega :
  1. Goreng udang diatas api sedang sampai matang dan berwarna kemerahan, lalu sisihkan
  2. Tumis bawang putih dan bawang bombay dengan minyak yang dicampur mentega sampai harum
  3. Masukkan kecap serta garam sesuai rasa dengan selera anda. Lalu biarkan mendidih
  4. Masukkan udang, lalu aduk-aduk sampai bumbunya meresep semua
  5. Setelah matang, angkat dan sajikan
Semoga dengan memberikan Resep Udang Goreng Mentega Enak ini anda bisa membuat menu masakan yang lezat dan istemewa. Jika anda masih punya stok udang, anda juga bisa memasaknya menjadi menu yang lezat dengan menggunakan Resep Udang Saus Padang. Silahkan di eksekusi

0 Response to "Resep Udang Goreng Mentega"

Post a Comment