Resep Puding Busa Susu Cokelat

Resep Puding Busa Susu Cokelat - Puding busa susu cokelat merupakan sebuah menu yang sangat cocok jika disantap sebagai menu penutup. Rasanya yang enak dan lembut membuat lidah semakin penasaran jika sudah mencicipi puding ini. Puding seperti ini biasanya dihidangkan dalam berbagai acara, seperti acara arisan, acara keluarga, acara hajatan dan bisa juga untuk menemani kita dalam waktu santai. Waktu itu membuat puding susu cokelat ditemani oleh saudara dan hasilnya sungguh memuaskan dan rasanya enak banget.
Resep Puding Busa Susu Cokelat
Puding busa susu cokelat aman untuk dikonsumsi, baik itu anak-anak ataupun orang dewasa. Dalam membuat puding ini cukup mudah dan praktis. Jika anda ingin membuat puding yang ini terlebih dulu lihat resep puding busa susu cokelat yang ada dibawah ini.

Bahan Puding Busa Susu Cokelat
  • 1 bungkus agar-agar cokelat
  • 1 sdm cokelat bubuk
  • 120 gram gula
  • 500 cc susu
Cara Membuat Puding Busa Susu Cokelat
  1. Kocok putih telur hingga kaku. Sementara itu masak agar-agar, cokelat bubuk, gula dan susu sampai mendidih
  2. Tuang adonan agar-agar, panas-panas ke kocokan putih telur sambil terus dikocok dengan speed rendah atau diaduk sampai panasnya berkurang
  3. Tuang ke loyang yang sudah disiram air (supaya lebih gampang melepasnya)
  4. Bekukan, dan selesai
  5. Puding siap untuk dihidangkan
Ternyata resep puding busa susu cokelat itu mudah dan cepat sekali. Jangan lupa untuk dibuat di rumah ya. Catet juga resep puding panas roti pisang sebagai referensi yang lain. selamat mencoba.

0 Response to "Resep Puding Busa Susu Cokelat"

Post a Comment