Resep Membuat Jus Anggur Hijau

Resep Minuman - Jus Anggur Hijau merupakan sebuah minuman yang menyehatkan dan sangat cocok bagi tubuh kita. Jus anggur bisa menjadi pilihan untuk menghilangkan rasa haus di siang hari. Terlebih untuk cuaca panas seperti hari ini. Warna hijau yang muncul dari buah anggur, semakin menambah selera penikmatnya. Dengan mengkonsumsi minuman ini kita mendapatkan banyak keuntungan. Salah satu manfaat anggur hijau ini membantu kecantikan kulit, dan tetap awet muda. Jika anda ingin tampil dengan kulit yang mulus, rajin-rajinlah minum jus anggur hijau.
resep membuat jus anggur hijau

Cara membuat jus anggur hijau sangat mudah, karena membuat dimana-mana hampir sama. Bahan yang digunakan untuk membuat jus anggur ini seperti buah anggur hijau, melon, susu, es dan juga bahan tambahan lainnya. Untuk resep lengkapnya bisa melihat dibawah ini.

Bahan :
- 100 gram buah anggur hijau, potong-potong
- 150 gram melon, potong-potong
- 1 sdm susu kental manis
- 1 sdm madu
- 1 sdm air jeruk nipis/lemon
- 100 ml air es
- 3 potong es batu

Cara membuat jus anggur :
  • Masukkan anggur hijau, melon, air es, es batu, madu dan air jeruk lemon kedalam tabung blender. Haluskan sampai lembut, angkat
  • Tuangkan jus ke dalam gelas saji. Hidangkan segera sebelum warnanya berubah menjadi kecoklatan
Supaya vitamin tidak rusak, hidangkan jus dalam keadaan dingin

Gimana, mudah, cepat dan simple kan Resep Jus Anggur Hijau yang menyehatkan in. Semoga bisa menambah wawasan kuliner anda. Coba juga Resep Bajigur Cincau.

0 Response to "Resep Membuat Jus Anggur Hijau"

Post a Comment